PROGRAM SARJANA

Kampus DBI selalu melakukan pengembangan-pengembangan demi terciptanya Kualitas Pendidikan Indonesia yang lebih baik yang mampu bersaing di kancah Nasional dan ASEAN sesuai dengan Visi kami kedepan "Menjadi Penyedia Pendidikan Kelas Dunia".

Apa Kelebihan Kampus DBI?

  1. Program Hebat Diploma 1, 2 dan 3 Tahun Jurusan BIMBP "Bahasa Inggris Manajemen Bisnis & Perhotelan", Program ini dilatar belakangi dengan ketidaknyamanan kami melihat program-program D1-D2 yang ada saat ini standardnya tidak beda jauh dengan pendidikan di SMK, Kampus DBI ingin hadir dengan sesuatu yang berbeda yang memberikan Kualitas Pendidikan yang lebih Baik sehingga Goal kami segera setelah Mahasiswa menyelesaikan Perkuliahannya mereka memiliki Kualitas Sarjana Khususnya untuk D-2 dan D-3.

  2. Kampus DBI telah bekerjasama lebih dari 200 Industri Pariwisata dan Industri Lainnya baik dalam dan Luar negeri sebagai bagian untuk program penempatan Praktek Kerja Lapangan dan Penyaluran Kerja.

  3. Dosen-dosen hebat yang telah tersertifikasi ASEAN, Para Dosen Praktisi yang handal yang akan menjadi Coaches pagi para mahasiswa sehingga apa yang mahasiswa pelajari di DBI akan sangat bersinergi dengan apa yang mereka akan alami di dunia kerja dan dunia wirausaha.

JENJANG PENDIDIKAN SARJANA

Mahasiswa yang telah menyelesaikan Program D-3 dan ingin Melanjutkan Ke Program Sarjana, Kami telah bekerjasama dengan beberapa Universitas untuk memfasilitasi Mahasiswa naik ke jenjang Pendidikan Sarjana dengan beberapa syarat berikut :

  1. Mahasiswa adalah lulusan DBI
  2. Mahasiswa harus mengambil Program D-3 di Kampus DBI
  3. Mahasiswa akan menempuh pendidikan lagi 2 semester saja untuk dapat menyelesaikan program Sarjananya.
  4. Mahasiswa memiliki kesempatan maksimal 2 tahun jeda setelah menyelesaikan program D-3 di Kampus DBI, jika mahasiswa melewati batas 2 tahun, maka secara otomatis, mahasiswa tersebut tidak akan bisa lagi melanjutkan ke Program Sarjana.
  5. Segala bentuk Biaya-biaya yang akan dibebankan saat perkuliahan Sarjana akan menjadi kebijakan Universitas terkait.